Minggu, 23 September 2012

Gangnam Style Masuk Guinness World Records

                                  
Liputan6.com, Seoul
: Gangnam Style milik rapper asal Korea Selatan Psy masuk dalam Guinness World Records dengan predikat video musik YouTube yang paling "disukai" dalam sejarah. Jumlah "like" Gangnam Style mencapai lebih dari 2.295.231 yang terhitung hingga Sabtu (22/9).



"Video yang dua bulan terakhir booming di dunia maya ini sangat bagus bisa mendapatkan penghargaan dengan rekor untuk video yang sangat populer, "ungkap Dan Barrett, seorang manajer komunitas untuk Guinness World Records.

Seperti diwartakan laman straitstimes Ahad (23/9), Gangnam Style telah mengalahkan grup LMFAO's Party Rock Anthem yang juga pernah mendapatkan gelar sebagai video yang paling disukai dengan total "like" 1.576.578. Goyangan unik Psy pun berhasil mengalahkan single Baby milik Justin Bieber yang memperoleh "like" sebanyak 1.328.914. Lalu Adele melalui single Rolling In The Deep yang saat itu meraih "like" sebanyak 1.247.030.

"Dalam beberapa tahun terakhir, tidak terpikirkan bahwa sesuatu akan dilihat seratus juta kali, dan sekarang Gangnam Style telah mencapai jumlah lebih dari dua kali angka itu. Hanya dalam hitungan waktu tiga bulan di YouTube. Video tersebut terhitung dibuka sekitar 230 juta kali," tambah Barrett.(MEL)

Sumber:Liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar